Jumat, 04 Desember 2009

Ujian Akhir Semester ~.~

readerssssss!!!!! I've been going to bed, but could not. than bored I want to tell you wrote to me about the test scores very, very bad for me never been to schooL!!!!
start, selama gue tk sd smp tuh gak pernah semales ini-____- sekarang gue masuk sma yang sama sekali gak gue idam idam kan(bahasa gue yekan) tapi ya trying adjust lah~~ bisa sih tapi ya yg namanya gue males itu banget bangetan, belajar tuh gak niat bgt deh yaampun mah maaf ya udah ngecewain bgt hu udah gitu sekarang lagi uas gue sih udah yg nyantai nyantai aja ya tapi ternyata susah nyaaaaaaaaaaaaa apalagi depan gue Muhammad Rizky Nabawi yg never did not cheat by short message!!!!! wtf bgt tuh bocah dan nanya ya gak nyante 1-30 lah bla bla bla lah buseeeeeeeeeeeet berasa gue paling smart di kelas aja ye~~ HAHAHA terus ya tadi nilainya tuh udah di print dari komputer dan lo harus tau ya mau liat nilai aja harus desek desekan mana panas bgt dan udah butuh perjuanga buat liat nilai, nilai gue ternyata buruk rupa semuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa tanpa pengecualian! nyesek abis gak sih hampir 1 angkatan 3 angkatan malah nilai nya ancur gila ck. gue rasa itu dari LJK laknat itu bikin nilai pada ancur huaaaaaaaa apalagi ada yg pinter gara gara LJK gak ada nilai nya sabar ye, emosi gak nyante bgt nih gua ngetik nya wkwk-_________________________-
sekarang sudah menunjukan pukul 01:05 am Rizka Caesaria belum merasa ngantuk juga, waaaaaa but I tried to sleep. oke? bye my blogy muawh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar