Sabtu, 26 Desember 2009

move on

ada yang tau tanggal berapa sekarang? hhh ya 27 mungkin munafik bgt kalo gue bisa secepat itu ngelupain angka 27 yg gue gak usah sebutin lah ya apa arti dari angka tersebut. makin berjalan waktu gue makin bisa terima keadaan gue yg terus menerus sama. mungin kalian gak ngerti maksut gue apa. ya gue terus di landa sama pikiran "i cant forgot everything about you, i miss everything about you" terus terus begitu kalo gue mau cerita sama siapapun mereka juga akan capek denger cerita hidup gue yg sama sama aja gak ada kemajuan. tapi belakangan ini gue berusaha buat move on. gak selama nya orang ada di bawah, gue tau banget allah tuh syg sama gue dan mungkin suatu saat nanti gue bisa milikin apa yg gue mau tentang hidup, amiiiiiin. sampe sekarang gue masih bingung kenapa ada seseorang yg cepet bgt ngelupain orang yg mereka pernah syg tp apa gue bisa ngelakuin itu? I think very highly unlikely!!!!!!tapi gue sadar semakin kesini gue udah semakin dewasa dan gak pantes lagi buat gue yg selalu ngeluh tentang hal yg kurang penting itu. ya walaupun gue gak bisa jujur sama siapa pun orang orang yg gue masih syg sampe detik ini, gue rasa mereka pun juga sadar
if you also have cast me from your heart, thank you! I'm not going to throw you guys but I'm trying to find a better of you. I know it is very difficult, but what can I do reply again? just that! and the only reply possible fate can unite us again......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar