Kamis, 03 Desember 2009

supposed to do?

Terima aku apa adanya, jujur hati yang kita jaga, bila gundahmu telah menghilang, biarkan semua cinta ini akan menghapusnya, mungkin kemarin hanya sebuah kenaif'an sebagai seorang insan yang timbul. Tapi sekarang adalah sebuah pengembalian diri yang merasakan cinta yang tulus darimu, semuanya terasa hilang, beban dan kebingungan kumencari apa kucari dalam dirimu, tapi kini telah aku temukan saat semuanya kembali lagi. Ini apa hah? Lo mau sok bijak? Sakit woy!

blogyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy:( udah ngerasa tolol banget aku sayang suka atau apalah sama kamu, awalnya gak yakin tapi semuanya ngeyakinin kalo kamu yg terbaik. tapi akhirnya gue dibuang juga kan? HAHA udah sering bangeeeeeeeeeet loh saya di posisi ini-________- susah banget buat ngembaliin ke situasi yang dulu, dia udah ngubahbah semuanya jadi lebih baik pas kita sama sama. This is the last memory before you changed your attitude

ternyata itu semua gak brujung lama. setelah dia ketemu mantan nya itu semua nya mulai berubah jadi lebih buruk!!!!! gue emang berhutang budi banget sama dia yg suwperduwper baik ituuuuuuu, udah bikin gue bisa sabar menghadapi 2 pasangan yg bikin lalalala~~, mau nganter kemana mana. tapi asal lo tau gue gak butuh itu semuaaaaaaaaaaa ya, gue bukan cewek yg doyan morotin pacar. tapi sekarang gue sadar gue gak lebih dari pelampiasan lo buat ngelupain mantan lo yg udah punya cowok itu~~ setelah gue berusaha sangat sangat buat syg sama lo padahal itu hal sulit bgt karna gue still loving him, terus buat tmn2 smp gue gk mikir yg negativ dulu tentang dia, semua nya deh gue lakiun biar org sekitar gue gak mikir negativ tentang pacar gue dan yg lebih penting gue terima dia apa ada nya walaupun masa lalu dia buat gue bad bgt. eh eh segampang itu gue dibuang udah kyk sampah. makasiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih ya syg makasiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih benjeeeeeeeeeeeeeeeet. dari tanggal 25 Oktober 2009 gue putus sampe sekarang lost contac :( gak mau banget kyk gini tp mau di gimanain lagi? kalo semakin gue gk bisa jaga jarak malah tambah sakitttttttttttttttttttttttt, please enough is all I have to get up this may not go on like this, I have to be tough you still love her!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar