Senin, 07 Desember 2009

remember

Kalian pernah ngerasain kesepian gak sih? Tp Orang orang yg kita sayang dan kita butuhin gak ada disamping kita hm maybe ini yg gue rasain belakangan ini. Bingung juga ya mau cerita sama siapa orang orang yg biasa gue ajak cerita udah susah ketemu makanya gue update bgt sama ini blog huaeahaha :p back to topic yeaaaaa hm mulai dari SMP kelas 9 gue mulai ngerti apa arti sahabat, mungkin beda ya arti sahabat dan temen tapi di SMP gue udah bisa nemuin yg bener bener sahabat yg bisa ngibur gue, dengerin cerita gue, ya ya ya mengisi hari hari selama di SMP lah hihi gue punya angkatan yg menurut gue kompakkkkkkkkkkkkk wah love so much deh Benanger 2009 terus wulan mayda elis diba sharrah mawar evan! Sebenernya masih banyak lagi WBSC and ladies WBSC tapi ya mereka mereka ini yg sering denger cerita cerita gue hahahaha thankyouuuuuuuu ya guysssssssssssssssss :D i this!
Ya kadang kadang gue juga kesel sih sama mereka mereka yg kalo becanda omongan nya apa ada nya gak pernah di ayak ya tp semakin kesini itulah mereka yg apa ada nya gk ada yg ditutup tutupin. Apalagi kalo gue udah disiksa sama diba sharrah elis beeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeh sakittttttttttttttttttttttttttttt nyets-___- Tapi mulai gue masuk SMA semua nya berubah gue gak ngerasain kebebasan lagi di sekolah(yaiyelah masih ade kelas gua ck) tp gue gak bisa nemuin kayak mereka. Dalam hati ‘mungkin belom saat nya gue dapetin kayak mereka, semua orang kan gak langsung dapetin yg dia mau, butuh proses dan adaptasi dulu’ Semakin kesini gue semakin dapet temen yg it’s okey lah nyambung sama gue.


di X-1 kerjaan gue juga ngakak terus liat org pada stress semua. Apalagi ada yosdi sama ijal yg sama sakit jiwa nya HAHAHAH PIS COY :P terus intan yg swuperduper lebay ck-.- lupita tiwi yg kemana mana always together dah ama gua wkwk nabawi sama boler yg sama autis nya zzzzzzzz -,- udah kayak homoan manggil nya say say say HAHA tapi cukup menghibur mukanya beler udah kayak orang mabok wkwk, terus itu ada yg nama nya akbar ridwan gaya nya beh udah berasa ganteng kali ye, padahala waaaaaaaaaaaaaaaaaaah tai muka kayak amplas aja sok gaya, udah bacot nya kayak cewek, alay aja udah berasa gaul bet ye lu ckck cukup perihatin gua sama lu ya bar! masih dendam kusumat gue diketawain sama lo dengan muka licik gara gara rok gue kena sambel!!!!!!!! Udah ah, terus ya menurut gue ini yg paling bener ahahah loh? Maria Maya Tyas Lalita wa I like so much your name may huehehe maya tuh udah baik hati wkwk, pinter, rada somplak sih kelakuan nya rada rada gt gatau emak nya ngidam apa. masa kayang di kursi? heh? stres gak tuh? (piiiiiiiiiiiiiis cantiiik) haha yg I can’t to forgot it maya says ‘ka, lu sebenernya pinter, tapi males sih lu jadi bego kan WAAAAAAAAAAAH THANKYOU BGT MAY ATAS PUJIAN NYA HAHAHA -_______- , karna saran lo juga sekarang i'm single may uyelalalala :)

tapi ya tetep gak ada yg bisa kayak mereka (maaf bgt yaaaaaaaaaa gak maksut menjelekan atau membedakan hehe) tapi kalo gue ketemuan sama mereka ngerasa ada yg beda juga, rada ada gak nyambung-.-, pada sibuk sama cerita sekolah nya masing masing, ya gituuuuuuuuuuu deh. Demi allah mau flashbackkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk!!!!!!!!!!!!!! Gue ngiri bgt sama mereka mereka :( jadi di 74 tuh ada mereka mereka yg persiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiis bgt sama kyk ya ya bisa di blg 15 ladies lah di 12 huahaha kalo istirahat selalu ngumpul barengg bareng, sebelum bel masuk ngumpul juga, pulang sekolah juga lalalalalala itu kan dulu gue bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet -_____- tapi sekarang? heh ini cuma dirasain sama gue apa temen temen gue yg lain ngerasain kyk gini juga ya?

but its essence the same as I love all my friends! big hug :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar