Jumat, 04 Desember 2009

realized, rizka :)

Hey readers! I’m gonna tell you a damned tale about the lowest point of my life, in this year. Kayaknya sih. Rasanya pengen ke 2007 lagi, terus skip ke 2012. Gue lagi males ngetik abis ada beberapa penghambat nih, gue lebih aktif di twitter fb msn dan, banyak masalah yg agaknya menggumpal ya di benak sampe hmm sesak cekalee. Let me share!!!

was really sleepy but still want a story with my blogy wa wa gatau di bikang seneng atau gimana ya aku udah bisa open my heart to become friends with aldo :) tadi tuuuuh aku chat gitu sama dia lalalala

aldoaldo96@hotmail.com says:
eh jelek

rizkacsr says:
cantik sih gueeeeeee

aldoaldo96@hotmail.com says:
hahaha iya dah apa kata lo aja, ganggu gk gue?

rizkacsr says:
ahaha enggak, knp?

aldoaldo96@hotmail.com says:
gapapa pengen chat aja sm lo udah lama kan gk ngobrol sm lo nyong hahaha

rizkacsr says:
nyang nyong aja lu ah-____- haha elu nya somse sih

aldoaldo96@hotmail.com says:
haha . tumben ol? lagi dimana lo?

rizkacsr says:
dirumah lah, iya internet gue baru bener huehe

aldoaldo96@hotmail.com says:
wets udah begaul lagi yekan haha . eh angkatan lo gak cari dana?

rizkacsr says:
yadong wkwk gatau nih gak ada kbr2 suru nyari dana. ciee yg besok mau ngamen

aldoaldo96@hotmail.com says:
hahaha iya nih ngamennya di cafe gitu lagi grogi saya hahaha, eiya , nilai ulngn gimana tuh? masa gue remed semua dah ahahahahah

rizkacsr says:
apalagi gue tp kayaknya ada masalah di bulet buletin gue deh jadi pada jelek nilai nya

aldoaldo96@hotmail.com says:
tau tuh orang ekonomi seangkatan remed bhahahaha asli parah bgt

rizkacsr says:
ckck eh eh kayaknya kevin jadian sama kakak kls yg duduk sebangku sama gue deh do

aldoaldo96@hotmail.com says:
iya tuh sama si diandra , gaya bgt dia , sebulan sekali ganti pacar hahahaha

rizkacsr says:
iyaiya ahaha ckck laku ye temen lu

aldoaldo96@hotmail.com says:
bangetttsss hahahaha besok cari dana gih ka, bantuin lah hahahaha

rizkacsr says:
ebuset yg lain kan angkatan lo, hm nanti gue usulin ke dinda deh biar angkatan gue cari dana jg

aldoaldo96@hotmail.com says:
wah thanks ka . eh itu foto lo emang harus manyun gitu ya? hahaha

rizkacsr says:
ahaha bodoamat-.- foto lo dimana deh? gayanya kayak orang mau solat haha

aldoaldo96@hotmail.com says:
hahaha di puncak itu hehehe lagi nahan buang aer itu nyari tempat boker susah malah dapet pemandangan buat foto jadi yaudah deh begitu jadinya haha

rizkacsr says:
wahahah kowcakkkkk hahaha eh tadi gue bertemu manda dengan nyokap lo(bahasa baku bener)

aldoaldo96@hotmail.com says:
hem iya barusan mamake cerita hehehe

rizkacsr says:
oh wokke deh kalau begitu

aldoaldo96@hotmail.com says:
heh, tidur orang mah
hahaha

rizkacsr says:
gak bisa tidur-___-- wkwk

aldoaldo96@hotmail.com says:
trus, lagi ngapain?

rizkacsr says:
msn twitter fb ajew lu?

aldoaldo96@hotmail.com says:
msn fb nonton tv makan duduk ngetik ya banyak deh

rizkacsr says:
yeh lo sendiri gk tidur

aldoaldo96@hotmail.com says:
lagi makan nih, slese makan juga tidur

rizkacsr says:
oh eh good luck ye bsk ngamen nya

aldoaldo96@hotmail.com says:
hahaha sip sip thanks

woy gila ya lu ka girang amat, udah nikmatin single aja gausah ngarepin orng yg gak pasti lalala sering bgt gue ngucapin ini HAHA tp gak ngaruh jg mulut sama hati gue beda men.
gak ngerti deh ini perasaan gimana-________- but I realized he was just a friend no more, and his heart is not for me.........
yaudah deh ya readersssss, udah ngantuk byeeeyea :p


Tidak ada komentar:

Posting Komentar