Senin, 22 Maret 2010

:____(

hey hey........... haduh2 2 hari ini lagi gak mood bgt gatau kenapa, pasti aja kalo udah abis ketawa-ketawa ujung-ujung nya sampe rumah bakalan nangis. Gatau kenapa juga itu sedih nya dateng darimana hmmm taudeng :p :p Gimana sih perasaan loh kalo di otak ada masalah yg silih berganti dateng tapi gak satu pun bisa di sharing ke orang yg tepat!!!! rasa nya mau loncat aja biar otak pecah dari lantai 10(lebe sih yegak?) tapi mau gimana dong. Pengen bgt rasanya yg namanya cerita masalah-masalah sama mama tapi gamungkin bgt yg ada gue yg kena marah, bisa di bilang gue tertutup bgt sama nyokap. Ya gimana sih kalo punya nyokap yg sama sekali gak bisa ngertiin, dikit2 ngomel hhhhhhhhhhh rasanya kata kata kotor sama nama binatang mau di keluarin bgt kalo nyokap udah kayak gitu!!!!!!! Astagfirullah kaaaa................................ Kangen bgt bgt mereka yg dulu. Ya ya ya emang sekarang mrk juga punya kehidupan sendiri tapi salah gak sih kalo gue ngerasa ada salah satu diantara mereka atau beberapa lah beda bgt. Ya apa mungkin perasaan gue doang~~ Sekarang mau cerita ke siapa lagi dong? kalo cerita pasti yg ada posisi gue yg di salahin lagi dan lagi!!!!!!!!!!! Emang gue mau kayak gini? Keadaan semua yg nuntut gue buat kayak gini kalian bisa bilang jangan, udah, stopppppppp! hey kalian gak pernah ngerasaain ya bodoh goblok apalah terserah kalian mau ngejudge gue apa. Posisi gue sekarang mungkin sama bgt kayak sharrah huhuhuu kemaren gak sengaja bgt gue keceplosan sesuatu lah ke temen gue tanpa comment apa apa muka dia langsung yg gaenak bgt ohmy............... baru keceplosan gt aja dia udah males gimana gue cerita yg sebenernya keadaan gue. Please saat ini gue butuh di ngertiin bukan di pojokin, oke gue emang gak mau ngungkit lagi dan gue udah janji sama mereka ataupun diri gue sendiri kalo gue gak akan mungkin lagi. Tapi gue gak bisa nyalahin keadaan setiap gue baca tentang itu berhubungan sama itu dowwwwwwwwwwwwwwn bgt tapi cuma bisa pendem aja ini di dalem hati gatau sampe kapan gini terus. Now all I need someone who can give advice, rather than putting it my!!!!!! please god help me clear all of my problems!!!!!!

Lebay gak sih postingan gue? haha dari semua emang lebay lebbay tapi bodolah blog juga punya gue kalo ada yg ngerasa lebay gausah dibaca ya. Thanksssss :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar