Kamis, 18 Maret 2010

nothing

halo i'm insom i'm insom i'm insom................... and alone!!!!! What time is it? yeahhhhh 3 am but i can't sleep. what are you doing readers????? By the Way i want to tell something!!!! Sebenernya gue gak bisa cerita detail disini gue takut ada yg baca. hm yesterday, gue di sekolah fun fun aja ketawa ketawa ya seperti biasa tapi yg gue rau kalo gue udah kayak gitu pasti pulang ke rumah ada yg bikin gue bad and sure gue bakalan nagis. Dan ternyata gue masih baik baik aja pas pulang sekolah wulan mayda main kerumah ya seperti biasa gue kalo udah ketemu mereka2 ngakak bgt bisa ketawa lepas bgt deh sama mereka. Udah nih ya, malem nya gue mulai moody, mood gue udah beda deh gatau kenapa. Ada satu yg bikin gue langsung nangis karena oma gue dan gue ngerasa bersalah bgt. I'm sorry grandma :'''''''''''''''''( ika gabisa jujur dan semua itu terpaksa bgt oma maaf maaf ika gak bisa bilang sama oma. Dan gue juga gak mungkin ungkpin disini hhhhhhhh. okey, gue masuk kamar dan gak bisa lagi nahan ini air mata. OK!!!! beberapa lama cb buat control diri gue sendiri. Gue online twitter dan hm........................................... malah tambah nangis, gue baca something lah yg gak perlu gue ceritain disini. Baca nya nyesek bgt, mungkin itu sepele ya tapi buat gue gak bisa gue selalu nyesek kalo denger itu! Bisa di bilang gue trauma kalo denger itu trauma bgt ya karena itu yg menyebabkan semuanya. terserah orang mau bilang apa. Toh gue juga gak cerita ini ke orang lain. Gue simpen sendiri. Cengeng ya gue? Buat gue sekarang, gue jauh sama tmn2 gue yg bisa diajak sharing dgn nagis gue bisa lebih lega nyelesain ini dan gak bikin orang lain pusing sama masalah2 gue. Beberapa lama hp gue bunyi ternyata ada telfon dari temen gue, dala keadaan itu udah suara kayak kodok gamau angkat telfonnya tapi ngerasa gaenak yaudah gue angakat hhhhhhh ketuan bgt lagi gak mood sama sekali jadi gak niat ngomong. Tapi okelah lo berhasil ngehibur gue dan gue tau karna lo lagi seneng juga hari ituuuuuuuuuuu :') THAKS XOXO :***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar