Rabu, 10 Maret 2010

bad exam!!!!!!!!!

hey readers !!!!!!!!!!! I want a story about this day that makes me upset because two exams that is, PHYSICS !!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Maaf kalo yg baca post ini agak berlebihan karena emang kesel mau nangis sebel huhhhhhhhhhhhhhhh campur ad000000000K. Okay i started, tadi tuh gue uts fisika sama jerman ya emang gue akui otak gue kurang menguasai di bidang fisika kimia dan lain2 yg termasuk hitung gitungan lemah bgt otak gue disitu. Ya dulu pas smp gue masih lumayan lah gatau kenapa pas sma gue tambah gak ngerti di pelajaran itu!!!!!!! Then, tadi jam pertama fisika gatau gue udah punya feeling gak akan bisa ngerjain, udah gak belajar, gak ngerti apa apa tentang itulah akhirnya gue sama etika memutuskan buat contekan wah gak nyangka padahal etika one of the smart kid in class, and in ranking!!!! dan heran nya dia lebih milih masuk ips-_____- had00000eh kalo udah punya title yg pinter di bidang itu sok sokan gamampu deh.......... Okay, back to topiccccccccc!!! Abis itu gue nyatet yg penting dan rumus rumus nya di catetan kecil dan 5 menit setelah itu bell rang!!!!!!!!!!!!! HOOOH panik, takut, udahlah percaya diri i can do itttttttttttt! Pas di bagiin ulangan nya gue sama uti cuma liat liatan dan bilang "hell......... sumpah die aja nih ti contekan gue teori semua dan ini soal gak ada sama sekali materi di contekan dan jujur gak ngerti apa apa :( :( :( udah gue diem aja ada beberapa juga gak ngerti haha rizky, lupita, uti, yosdi, romi ya senasib lah sama gue :) Disitu gue mau nnyontek maya jauh banget mau ngasal gak ngaert percuma juga!!!!!! Dan sampe 30 menit sebelum bel aja kertas gue masih putih bersih kosong melomong tanpa tulisan apa apa, teruus lo bangga ka? JELAS ENGGAK LAH, KESEL, MUAL LIAT SOAL, CAMPUR ADOOOK!!!! Selintas gue pikir, kenapa anak anak pinter di kelas gue egois sama jawaban mereka gue cuma tanya 1 nomer dan dia tau gue lagi kepepet banget cuma 1 nomer looooh mereka gak kasih! fuckkk off!!!!!!!!!!!!! Giliran pas ulangan geo kemaren apa? mereka yg pinter pinter nanya gue kan? gue kasih gak? kasih kan padahal waktu mepet bgt. Walaupun otak gue pas pasan tapi gue masih punya hati tai. Muka gue udah melas banget banget nya, akhirnya rizky nengok nanya gue yg udah nomer berapa dan gue jawab 'belom satupun ky' Ternyata dia senasib sama gue hahahah dia minta ke maya dan untung nya maya baikkkkkkkk bangettttttttttt. Perhaps, when it was just a clever girl she still has feelings :0 Then, rizky operin jawaban nya ke gue. Good!!! gue salin walaupun cuma 1 nomer. Itu waktu TINGGAL 10 MENITTTTTTTTTT lupita nanya ke gue nomer 1 gue gak tega kan, gue kasih tau padahal jarak nya jauh banget susah bgt buat kasih jawaban dan bu wahyuni udah peringatin gue sampe 2 kali 'kamu ngerasa pinter? kasih tau jawaban ke orang lain?' Tapi gue kasian lupita jg belom jawab sama sekali akhirnya gue tetep kasih tau dia. And Finally.................................... bu wahyuni ke meja gue narik kertas ulangan gue yg diisi cuma 1 nomer dan gue di suruh OUT FROM CLASS!!! gue masih coba bela diri, 'bu saya baru di isi 1 nomer, balikin lah bu bla bla bla' alesan dia ngambil kertas gue karena gue ngasih jawaban ke lupita. Lo rasain aja deh gimana kalo lo jadi gue. maybe..............simple bukan masalah yg harus dibesar besarin juga tapi gimana ya............................... YA, sekarang kalo lo lagi kesusahan butuh di bantu gak ada yg bantu, giliran pas kita kesusahan kita masih bisa ngebantu orang yg susah tapi malah kita yg kena. NAHLOOOOOO GIMANA TUH? haha so strange maya yg minta maaf ke gue karena gak bisa bantu haduuuuh tuh orang baik bgt udah duduk depan guru, masih mau ngasih jawaban. Yaudah lah tambah gue cerita panjang-panjang makkin gak mood hari ini-______- Yg bisa bikin gue up lagi Mr.Emick nulis di notebook gue "Rizka, you're must study hard if you want to be success in one day!!!!!!!!" OOOH TAHKYOU MRRRRRRRRRR, I will try diligently, and more energetic, I like to pride myself and my parents too :D :D :D

----------> okay, I was just venting frustration today! I'm sorry if anyone was offended.
babay :* :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar