Selasa, 09 Maret 2010

Long time no see my blogger ♥

Hell---------00000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000

Blogger and readerrrrrrr long time no see....................................... :p
Semenjak ini laptop nyungsep dari kasur dan modem rusak udah gak online di pc lagi, jarang ngeblog, and my life is more boring :@ :@ :@
And now want to tell you a lot, but confused where to start lalala kapan sih gue gak pernah confuse buat ngelakuin sesuatu, semuanya di awali sama bingung makanya hidup gue gak maju maju stuck di sini aja!!!!!!
Okay!!!! I started, ini sebenernya gue ngepost dengan posisi di tempat tidur dengan di kelilingi soal soal fisika yang amat sangat membuatku mual. Besok uts fisika Jerman Kesenian dan sekarang gue belom belajar sama sekali. Haduuuuuh udah mumet otak sama segala macem pikiran yg gak bisa di sharing in langsung ke orang yg tepat, dan sekarang harus berantem sama soal soal yg amat sangat laknat itu? uuuuuuuh thankyou so muchhhhhh.
Haduh2 bingung ini ngomong apa sebbennernya lagi gak niat nge post sebenernya.......... ini aja ketunda tadi abis di telfon si dongo dolo hohoho sang mantan yg ya ya bisa di bilang
made me laugh more often, because his behavior was. Kerjaan dia selain ngelawak apasih? haha ya itulah yg buat gue gak bisa kesel sama tuh bocah. UUUUUU thankiessssss deh dooo!!!!!! Ya ya walaupun dulu dia bikin gue sakit se sakit sakitnya gak lebay sih tapi coba kalo kalian jadi gue beh gak kuat deh di giniin orang yg di syg dari smp looh ngerasain kayak gini tapi yaudah lah ya udah lewat gausah di ungkit lagi yg sakit sakit. Now I live what the gods give, this is the best for me :) :) :) Haduh2 kenapa jadi bahas si aldo deh kalo orang nya baca kan kegeeran~~~ dia kan suka ngutak ngutik blog orang uhahaa :PPPPPP ♥ ♥ ♥

------------> Yaudah deh ya tangan udah pegel dan gak tau mau ngepost apa, pasti kalo orang yg baca ini juga gaakan ngerti "Rizka kalo ngeblog yg bermutu kenapaaaaaa" hahahha ---___-

Okay now I have to sleep because tomorrow is the exam german physics and art. I hope I succeeded :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :)
Babay :*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar