Rabu, 07 April 2010

Meaning of the word, l-o-v-e!

HEY readers enggak tau kenapa belakangan ini jadi sering ngepost tentang suatu yg ada di lingkungan gue sendiri malah mungkin pernah gue alami. Sekarang gue lagi mau bahas tentang C-I-N-T-A!!!! Apasih yg ada di pikiran lo kalo udah ngomongin cinta? pasti hanya 2 orang yg saling mencintai dan mempunya perasaan yg sama? ha-ha cinta itu artinya luas menurut gue gak cuma cinta sama pacar. Bisa orang tua, keluarga atau temen. hmmmmmm mungkin agak lebay kalo di bilang cinta buat umur gue yg masih di bilang sangat labil untuk merasakan cinta. Tapi gue bisa belajar banyak dari cinta. Menghargai orang lain, susah, seneng, belajar untuk tidak egois, toleransi, berkorban, melerakan, ikhlas, and many of the lessons that I can love!!!!

Cinta
itu rumit, dan nggak ketebak apa maunya, hanya singgah atau menetap. Cinta itu perasaan, yang nggak bernyawa dan masih bisa dikontrol, lewat pikiran ato jiwa sekalipun. Cinta itu mudah diterima tapi sulit untuk dilepaskan. Cinta itu awal dari kebahagiaan dan akhir dari penantian. Cinta itu sesuatu yang bersih yang selalu hinggap menemui manusia yang hina. YEAH!!! Finally, gue ngeliat beberapa hal baru disini. Thank God makin hari gue makin lepas dari kebutaan. Cinta itu dimana kita berusaha dan berlomba-lomba untuk memberikan yang terbaik dan dimana kita mengusahakan apapun untuk membuat orang itu merasakan perasaan yang sama. Cinta itu kuat dan nggak pandang bulu. Cinta itu menyakiti tapi ia juga yang mengobati. Cinta itu penuh kebohongan tapi ia juga yang mengajarkan apa itu kejujuran. Cinta itu tentang berbagi, segala suka duka dan apa yang harus dilalui. Cinta itu mengerti. Manusia yang sering mengharapkan cinta, tapi sering juga seenaknya. Mencari cinta dan membuang nya. Merasa berharga dan patut dicintai. Intinya, begitu dapet cinta (apa yang lo cari), she, and he, don’t treat them like you buy them, they love you. ''Jangan tinggalin mereka gitu aja, karena keegoisan lo, karena lo nggak tau apa cinta bakal mau dateng buat lo lagi"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar