Minggu, 18 Oktober 2009

pikir sendiri judul nya ye -___-

wa blogger today perfect bangeeeeeeeeeeeeeet!!!!!!!!!!!
sedih seneng kesel wa wa wa mau cerita nih jadi gini lowwwwwwwwh jadi today tuh gue psikotes gityu terus bangun pagi jam setengah 7 gitu males bet deh tapi ya ya harus! terus terus gue mandi abis mandi nyari celana lama bgt gak ketemu di lemari mana ketabrak kursi lagi eh kata aldo sih gue yg nabrak kursi huehehue terus ya pas gue sampe sekolah you must know yeaaaaaaaaaa di kelas cuma ada gue sama fina doang mana gue sarapan cuma 2 suapa lagi papa sudah berkicau la la la la zzzzzzzzzzzzzzzzet -_______- udah gitu udah tuh psikotes dimulai ahaha bahasa gue suprittttttttttttta ya tuh soal ngelawakkkkkkkkakak bener bener aneh aujubila deh (mulai gajelas gue) mana 105 soal buat 30 menittttttttttttttttttttt! mikir gak sih yg buat soal? hah? ck terus istirahat cuma sekali lagi. pas istirahat gue makan nasi uduk gtttttttt eh sambel nya bikin mules HAHAHA apa sih ya bener di hidup gue huahaha terus kan gue sambil sms an gitu tuh sama aldo terus gue mau dijemput gitu sama dia yaudah dengan senang hatiiiiiiiiiii :) gue juga mau kerumah diba gitu kan hehe terus gue ke depan eh aldonya udah dateng gitu pake mobil hihi udah kan ONDEWAY RUMAH DIBSYYYYYYYYYY hehe pas gue udah sampe rumah nya taugak ternyata diba tuh masih tiduuuuuuuuuuuuuuur-.- gilabets deh tuh bocah. udah tuh gue main main makan otepean sama wulance gajelas terus makan nya tuh enak mantapsssssss bgt buatan tante ida :) terus ya tiba tiba mae dateng withhhhhhhhhhhhhhh alifka yaudah gue ngobrol ngombol gityu kan ahahaha stay kuwllllllll abiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiz tuh bocah ckck. terwus si aldo sms mau jemput gue gita yaudah pas dia sampe alifka ngajakin bl gitu kan di popsi yaudah si aldo mau mau aja dan kita tuh waiting waiting diba lambreta bgt dia mandi keramas dulu pula zzzzzzzzzzzzz selesai itu lansung caw ke popsi mayda alifka naik motor gue diba aldo di mobil nya aldo terus sampe sana gue dan lain lain itu gak berenti ngakak deh sumpah kocakkkkkkk abis deh ngelawak mulu tus si aldo. eeeehya ini yg menegangkan jadi ya hp gue yg superdyupeeeeeeeeeeer canggih itu ke blockir terus gue minta bantui aldo gt ka tp gabisa yaudah tuh gue lempar ke tas. udah setengah 7 gue biasa lah ribet panikkkkkk gitu ahahah yaudah balik kan i mobil tuh aldo nyanyi nyanyi gitu yaampuuuuuuuuuuuuuuuuun suara nya toooooooop bgt ahahahah jgn geer ya lu do kalo baca ini. terus pas gue sampe rumah pas gue buka tas tuh hp gue gak adapanik abis bukan masalah hp sih tp gue udah serrrrrrrrrrring keilangan sesuatu apalagi hp yatuhaaaaaaaan gue nangis gitu tp nyokap malah bilang gu yg teledor gak hati2 karna udah sering gt. gue nelfon wulan kan akhirnya terus dia sms aldo gitu dan katanyasih aldo panik ahahaha terus aldo langsung ke popsi buat cari hp gue dan wulan call me again buat kasih tau HP GUE UAH KETEMUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU :) yaampun disitu gue sadar aldo baik bgt deh, dia mau balik kesana padahal tugas nya numpuk bgt cuma buat cari hp gue yaampuuuuuuuuuuun beruntung bgt gue bisa puya temen, kakak kelas maybe................... kayak dia aaaaaaaaaaaaaaaaaaa muah thankyouuuuuuuuuuu bgt deh gue langsung girang gitu pas wulan telfon eh gue sih yg telfon hehe. ehya wulan says 'ka, aldo tuh baik bgt, cowok yg deket sama lo baru dia yg berkorban banyak' ya ya tapi.................. yagitulah belom bisa buka hati aja buat yg lain hihi :)

yaudah deh sekian cerita dari aku hari ini yg superduwpeeeeer gajelas dan zet bgt hihi byeeeeeeeee bloger........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar