Sabtu, 17 Oktober 2009

not important la-la-la

heyooooooooooooooou blogerrrrrrrrrrrrrrr sekarang jadi sering ngepost lagi, abisnya bingung mau cerita ke siapa ya padahal gak ada bakat dan males banget yg nama nya bikin sesuatu (aduh apasih gakngerti juga ngomong apa gue~) kemaren kemaren minta libur tapi pas udah libur bosen nya setengah idup gini ha ha ha ehiya aku mau cerita nih banyak sih yg mau diceritain hihi maaf ya yg baca post ini seperti judul nya not important gidu deyh.........eeeeeeeeeeh gini nih cerita nyew


~First -> jadi gini gue tuh lagi males bgt keluar rumah sekarang gatau deh kenapa, tapi juga males bgt deh kalo udah sehari dirumah tuh gue udah kayak musuh bebuyutan nyokap gue ter syg itu. you must knoe my mother hoby is NGOWMEL DAN TEMAN TEMAN NYA LAH HA-HA, terus ngomel ya kadang kadang gajelas gitu ade gue yg salah eh gue juga kena imbas nya gitu deh-____- jadi ade gue kan ada acara jambore gitu di cibubur nginep gitu kan dari hari kamis sampe sabtu. nah bokap gue pagi2 nganterin dia gitu kan. kamis siang nya nyokap gue baru nyusul terus akhirnya nyokap mau nginep ga tenang ninggalin ade gue sendirian disana. yaudah hari kamis malem nyokap gue packing gidyuuuu terus ada telfon

kriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing(telfon berdering)

anti: halo halo halo mamah dong

oma: asalamualaikum

anti: oma mamah dong(sambil nangis)

oma: anti kenapa tiiiiiii?

anti: udah mamah dulu oma

oma: iya iya, liiiiiiiiiis anti telfon

mama: halo

anti: mamah anti sakiiiiiiiiiiiiit

mama: sakit apa ti?

anti: anti gabisa pipis

gua: ANJRIIIIIIIIIR HAHAHHA lu gak bisa pipis aja nangis mau ikut jambore

mama: diem ka, yaudah mama telfon bu sri ya suruh beli soda biar kamu bisa pipis

anti: iya mah cepet ya

mama: iya syg, udah mkn belom?

ika: mamaaaaaaaaa cepetan telfon nya ika mau pake

anti: ah kakak bawel amat yaudah mah

mama: yaudah syg dadaaaaaaaaa


tuh kan ade gua manja nya naujubilah deh cari muka banget sama nyokap, udah kan terus hari jumat abis solat jumat nyokap berangkat deh ke cibubur pas pulang sekolah kata oma gue nyokap udah berangkat GILAK GIRANG BGT GUE, BEBAS DEH MAU JUNGKIR BALIK JUGA maaf agak sediki lebeeeey hihi

Sabtu 17 Oktober 2009
mama pulang deeeeeeeeeeeeeh z gue bangun jam 10 pas gue lagi makan roti sambil online, tiba tiba ada ketok ketok gitu diluar pas gue keluar heh? taugak? mama sama anti pulang ohnayguaaaaat bencana de~.~gue tampang muka yg baik baik gitu eh belom apa apa nyokap udah cincong bla bla bla ngomel gajelas dan sebagai nya itu "ka, kamu nih mama udah cape bukan di bantuin langsung masuk kamar bisa nya kamputer terus yg di liatin, minggu dah mau psikotest juga la la la la la la ding dong" yaampun mamaaaaaaaaaaaaaaaah bisa gak sih mah sehari gak ngomel aja gituuuuu, maaf bgt ya mah kalo sedikit kurang ajar tapi emang sikap mamah selalu dibilang bener, pada hal kan gak semua ibu perfect dan semua omongan anak salah. koreksi diri mamah jga dong mah. mama tuh gak pernah mau dibilang salah padahal gak seutuh nya bener. tapi mah ika emang ngakuimama mama yg kuat bgt, mama bisa ngelakuin pekerjaan rumah cepet bgt kalo gaada pembantu semuanya deh. kao gaada mama ika gak yakin juga papa bisa ngelakuin nya hehehe. i'am so so so sorry ya, i can't be perfect mom and you also can't be perfect, but my mom was always there in my heart, although my mother was often angry but goodes for me. but pleaseeeeeee change the nature of little yeaaaa mom :) i
♥♥♥♥ youuuuuuuuu BELOVED MOM smooooooooch!


~Second-> huehehehe yg ini gak penting sangat sangat gak penting. jadi dulu dulu banget gak banget juga sih gue punya sahabat cowo sampe sekarang bukan dulu aja haha gue selalu cerita cerita sama dia, anak nya baikkkkkkkkkk banget, fun bgt muah deh terus gue tiba2 ada feel gitu dulu sama dia cerita nya panjang deh kalo diceritain disini hehe tapi tuh sekarang udah pure jadi temen siiiiiiiiiih nah karena SMA kita beda jarang bgt yg nama nya ketemu dia juga agak sedikit somse gidu sama gue huowow smsan juga jarang bgt nah, kemaren gue ketemu dia di 12 pas pertama gue lok OHMAYGUUUUUUUUUT kok beda ya jadi lebih ganteng gitu ha ha ha aduuuuuh perasaan gue jadi aneh gitu deh hihi terus ada ade kelas gue gitu dia main gitar eeeeh dia request yourcall nya secondhand terus dia nyanyi suara nya kereeeeeeeen huaaaaawowow kesemsem gt gue deh jadinya ah tidakkkkkkk! terus terus gue ikutan nyanyi gitu sama dia ah asik deh jadi inget yg dulu wa wa wa :0 yah tapi gue ketemu dia bentar bangetssssssss
-_________-
yayayayayaw goblok abis deh sikap gue gini padahal tuh orang udah ada yg punya ntar gue diamuk lagi ama pacar nya yg cantikkkk wleeeewow udah gitu kata nya disekolah nya ada yg sia deket gitu si sssssssssssssssh aduh gue je-les deh jadi nya aaaaaaaaa parahbet masa gue suka lagi sih gak ah gak ah gak mau tapi mau juga sih ah ah tapi jgn somse dong sumprita ya gue bingung nih la la la la udah ah huehehehe youuuuuuu hihi sebagai temen doang kokkkkkkkkkk ihihi

ehyaaaaaaaa udah ya blogger tangan gue udah keriting hihi besok aku cerita cerita lagi ya byeeeeeeeeeeeeeee muah





Tidak ada komentar:

Posting Komentar