Rabu, 29 Juni 2011

Change in my self

Seperti judulnya diatas belakangan ini gue ngerasain banyak perubahan yg gue sendiri gak ngerti kenapa harus begitu. Suka memikirkan segala hal yg gak harusnya gue pikirkan, ngerasa gapunya siapa siapa, harus gimana dimana depan gue nanti, gimana nasip gue 1 tahun lagi buat perjuangin semua yg gue udh pelajarin selama 3 tahun di SMA buat ngejalanin yg namanya Ujian Nasi0nal, Apa gue bisa masuk Snmptn yg gue mau. Itu semua nyampur di otak gue dalam sejenak. Gimana pikiran gue bisa plong kalo segitu yg gue harus pikirin???

Terakhir gue ngepost 10 bulan lalu, yap tepat nya hampir setahun juga gue ngejalanin ini sama pacar gue sekarang. what's going on ka?? just him on my mind. Gue ngerasa cuma dia yg bisa peduli. gue ngerasa gue sendiri. bener2 sendiri. iya! ini yg namanya perubahan. dulu gue easy going. dulu gue banyak teman. dulu gue gapunya pacar. dulu keluarga gue baik baik aja. dulu gue "bukan yg sekarang"

Gue ngerasa beda........ mama sekarang berubah..... papa pun berubah jadi tempramental...... di rumah kadang kadang suasana nyaman...... tapi terkadang seperti neraka. ribut dimana mana...........mama lebih peduli ke anti, gue selalu berusaha buat lebih dekat ke dia share tentang cowok tapi rasanya mama gapernah nanggepin kayak anti yg selalu cerita ke mama.

Gue yg dulu selalu easy going tanpa pacar kemana mana selalu sama sahabat sahabat liburan gaada kata bosen ini berubah total. gue yg menjauh dari mereka bukan mereka yg menjauh dari gue.

Nangis emang bukan hal yg bisa memperbaiki atau merubah suasana tapi gue hanya bisa ngelakuin itu biar diri gue sendiri puas, gue lega. gue cerita kesiapaun toh gaada yg ngerti gue kenapa. cuma bisa bilang sabar. lo punya gue. tapi gue??? gak cuma sabar buat nyelesain masalah! hidup masih panjang kalo lo stuck disini lo gak bakal bisa maju, gak bakal lo ngeraih semua cita cita lo! "This way I make myself cheer" kalo bukan gue yg nyemangatin diri gue sendiri mau siapa??? kita hidup di dunia juga punya org lain, tapi org lain buka bertugas selalu ada buat kita. mereka punya dunianya sendiri.

I realized I
can not tell to anyone, even I do not know why this change is making me sick



Tidak ada komentar:

Posting Komentar