Rabu, 18 Agustus 2010

♥ Long Story. Happy Ending ♥

I want a long story to tell about my relationship ended happily :) Masih inget banget dulu bulan september gue ngepost tentang hubungan seseorang yg sama sekali gue gak nyangka dan setelah gue tau itu nyesek banget. Tapi ternyata setahun berlalu semua nya berbalik jadi milik gue. Seseorang yg gue anggep jahat dulu dan selalu mainin perasaan cewek cewek sekarang adalah pacar gue. Hmmm sebenernya ini clbk atau apa? gue sendiri gatau. Awalnya kita deket dari awal kelas 1 di SMA 74 di kelas yg sama yaitu X-1. Kita sempet deket lumayan lama, tapi ini bukan awal yg baik laa lama gue jauh dan ternyata gue tau dia jadian sama seseorang. Sakit? iya banget. Munkin lebay sampe gue gak masuk sekolah karena ini. Tapi lama kelamaan gue coba ikhlasin dan gamu cari masalah sama dia dan orang yg jadian sama dia. Gak lama setelah itu gue jadian, walaupun gak sayang tapi gue coba. Hahaha gak lama cuma 3 minggu gue disakitin lagi ternyata pacar gue itu masih syg sama mantanya! damn! Gilaaaa gue udah berusaha sayang buat ngelupain itu orang tapi di bales kayak gini? haha. Gue single dan cukup lama buat ngelupain yg satu itu. Sedangkan *Love at first sight I was in Senior High School* udah jadian putus berkali kali. Gue cuma bisa bilang selamat deh. Untung gue dulu gak sama dia dan bakalan cuma jadi objek p.e.r.m.a.i.n.a.n!!!!!! Di akhir akhir masa masa di kelas X-1 gue mulai deket lagi sama dia. Gue tau dia. Dan gue bertekat gak akan mungkin perasaan ini muncul lagi karna gue gamau jadi korban lagi. Tapi anak anak X-1 selalu anggep gue sama dia best couple di kelas gue jga gak ngerti faktornya apa. Dan tiba tiba perasaan itu muncul lagi. Hmmmm gue sempet gak bisa terima karna gue gamau kayak gini! One day, dia cerita mau pindah ke madrid karena bokap nya ada kerjaan disana dan itu 2 tahun. Yaallah gue udah lemes bgt kalo kelas 2 dia beneran mau pindah :''''( ya gue nangis gatau kenapa. Setelah ini masih banyak kejadian yg gabisa gue ceritain secara detail karna banyak bgt. Di akhir masa masa kelas 1 gue coba bantu semampu gue gimana cara nya dia gak veter, karna gue tau kalo gaada yg arahin dia. Gue yakin dia gak naik kelas. Sampe dia kerumah gue cuma buat minjem catetan English Program. Disini gue sadar. Gue tau. Perasaan gue ke dia yg nge skip beberapa lama setelah dia ngelakuin itu ke gue ada lagi!!!!! Pas pembagian rapor ternyata dia naik kelas walaupun ada 4 remedial :)))))
Bulan juni juli agustus 2010 gue makin deket, bisa di bilang htsan.

17 Agustus 2010
Gue kira di hari ini gaada moment special kayak tahun kemaren. Gaada apa apa. Flat. Karena ini bulan puasa. ternyata................ :D
Jadi orang itu janji mau kerumah gue malem buat kasih kado dan say happy birthday. Not bad lah tapi gue juga ngarepin temen smp gue bisa dateng dan kasih surprise kayak tahun lalu. Gue kangen bgtttttttttttt sama mereka :'''''''( Tapi kayaknya impossible ha ha mereka mungkin udah lupa dan sibuk sama urusan masing masing. Tri romi kukuh dateng kerumah gue dan gue masih nunggu dia deteng. Tiba2 ada sms yg bilang 'kaaaaa :( maaf gue gak bisa deteng mama sakit, maag bgt ya kaaaaaaaaaa :''''''(((((' Hah dia batalin gitu aja janjinya, padahal sejujurnya ini dia yg buat acara buat gue. Gue telfon sms sama sekali gak di bales. Tiba2 jam 9 mayda diba dateng dan gue juga gak nyangka mereka bawa cake aaaaaaaah. Gue sayang bgt sama mereka, dari sd smp dan sma kita pisah tapi gak lost contact :* Hmmm tiba tiba gerak gerik mereka semua mencurigakan. Gue disuruh masuk kamar dan pas gue keluar..................... dia dateng, tenyata dia sekongkol sama mayda buat ngerjain gue :))))) Speachlesssss bgt, tapi seneng dia kasih kado boneka kodok dan sampe malem dia di rumah hehehe

♥18 Agustus 2010 ♥
JAM 00.00 dia sms mau ngomong sesuatu serius di telfon tapi gajadi karena gue ketiduran. Tapi dia sms "
hmmm from the first
you know i really love you, but i doubt it account for talking this to you. Now i want to prove that i love you. hm.. Will you to be my girlfriend? :)" Setelah baca sms nya sih enggak kaget, soalnya tyas udah bilang kalo diamau nembak tanggal itu. Dia bilang dia udah gak kayak dulu, dia sayang sama gue udah dari kelas 1 dan ini gak untuk di mainin. Akhirnya dia ngajak ke rumah lulu buat ngomongin ini. Itu adakali 1 jam buat ngomong aja baru kali ini gue liat muka dia segugup gatau deh ya mukanya udah kayak apa sampe dia kebelet pipi segala ahahah. Katanya baru kali ini dia nembak secara 4 mata ;) Dan akhirnya gue.............terima!!!!! :D Mata dia berkaca kaca gitu pas gue ngebahas takut di sakitin lagi, gamau kayak dulu pokoknya gue ngebahas dari awal sampe akhir.

And finally Rizka Caesaria & Rizky Nabawi in relationship on 18 Agust 2010 :)
I love you, and I also know you love me. We know already long. We hope with this relationship lasting. I believe a promise you, you're not going to repeat old mistakes. you belong to me, and I belong to you. Hopefu
lly we can get through the problem together :)





1 komentar: