Sabtu, 09 Januari 2010

curcol

btw maaf ya blogger and readers jarang ngepost!!!! I want to talk about him again I'm sorry if bored...... gue gak ngerti sama jalan pikiran gue sendiri lo taulah siapa yg selalu dan selalu gue omongin semenjak tgl 27 gak usah gue sebutin disini namanya. mungkin sampe detik ini dibilang masih syg IYA! syg bgt MUNGKIN IYA! tapi sepengelihatan gue hubungan kita lebih baik sendiri sendiri gini toh kita jga baik baik aja. jujur setelah kejadian yg menyakitkan itu gue selalu bilang ,yes I hate, yes I do not care anything about you!!!!!! honestly, dalem hati tidak sama sekali!!!! lo emang jahat jahat bgt bukan cuma ke gue tapi juga ke mantan lo sebelum nya dan itu lo lebih parah! tapi apa yg bisa gue perbuat kebaikan lo berhasil nutupin semua. heh kebaikan? apa? emang lo pernah berbuat baik? bukan nya lo cowok paling berengsek? mungkin yg baca ini bertanya seperti itu. apa gue buta ya? masih bilang lo baik. memang love is all it can blind apa itu termasuk gue?????? MAYBE YES!!! tapi gak ada hak juga buat gue ngatangatai lo, atau nyumpahin lo dapet karma emang sakiiiiit sakiiiiiiiiiiit bgt jadi gue harus liat org g kita syg msh syg ama org lain, harus liat dia akrab bgt sama cewek lain, etc lah! tapi ya emang ini skrg yg gue harus jalainin move on move on!!! mungkin yg baca ini bakal nge judge gue sok baik, sok mau di bilang paling sabar, sok tabah dan tetekbengek lain nya. tapi disini posisi gue udah too impatient (gue gedein tulisan nya biar lo semua tau) sekarang gak ada waktunya lagi buat marah marah nyesel karena udah nerima lo dulu sayang sama lo dan la-la-la-la-la tapi yg gue harus pikirin gimana cara nya gue move on!!!!! honesly, gue kangen bgt bgt bgt sama lo gak tertahan kan deh pengen bgt sama lo kyk dulu......... serrrrius nangis gue nulisnya, tp gue bingung harus lepasin kemana ini rasa, gue takut lupa kalo ngomong langsung. i won't judge you and i don't have the right to do so, even you never let me to hear you sing your song, which was made for me, i love your song :) i will always love it.
BUT ALL WILL BE HIS FIRST AGAIN AS IF CAN BE REPEATED !!!!!!
tapi semenjak gue chat sama lo yesterday and today malah now!!!! pasti orang nya baca gue gak nge judge lo yg macem macem gue mau minta maaf selama ini sering ngomongin lo, ngatain lo, sebenernya lebih sering bilang miss you wqwq gue lagi sakit perut makanya ngomong nya ngelantur nih back to topic hahahaha ya sebagainya maaaaf bgt gue sadar sekarang lebih baik dari semenjak kita putus......... gue bakalan berusaha move on dan gue udah janji sama diri gue sendiri gue mau fokus sama pelajaran gue yg rada jeblok di SMA ya pokonya lebih baik lah gamau mikirin asamara yg gajelas dan cuma nangis nangis aja gara2 cowok!!!!
My intention when I would :)))))) notes for you all: gak seharus nya mantan jadi musuh, seharus nya setelah kalian jadi mantan hubungan kalian malah lebih baik dari sebelum nya, walau pun kalian di sakitin sesakit sakit nya (ceile gue contonya) yaudah lah masih ada yg lebih baik disana dan jodoh gak akan kemana kok :) malem ini gue lagi sok bijak et dah -____-
okey I actually have one more topic but tomorrow I typed males continue bye ; P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar